kusayang kalian :*

haloo... haai.. ehm.. cek satu dua tiga... (opening garing) wkwk...
biarlah opening yang garing, yang penting isinya nggagaring. #okesip semoga aja nggak garing :D
lahkok kenapa ini malah ngomongin opening, garing nggak garing? enggapenting banget deh -_-
langsung ke intinya ajadeh, di waktu yg midnight bahagia ini, gue mau ngenalin semua orang yang paling gue sayang, dan tentunya mereka juga sayangdong sama gue.. haha :D mereka itu keluarga gue, mau tau siapa aja? okedeh mulai dari siapa dulu ya? aa... papa ajadeh yuk...

 ini papa gue:*
kata orang yang pernah liat papa gue, katanya sih papa itu serem,
nakutin ato apalah, tapi itu kan cuma "Kata Orang" orang yang cuma liat dari penampilanya papa aja, tapimahaslinya enggga ko.
papa itu emang lumayan galak sih, tapi nggabegitu galak juga, yg penting jangan dipancing aja buat marah. tapi kalo sekalinya baek, beuh.. baek banget sumpah deh ._.v.
apalagi kalo mama lagi pergi yang enggak sebentar kaya penataran ato apa gitu perhatian banget papa, nanyain udah makan belom, adek mana, dan semacamnyalah, dan itu nggacuma sekali doang , papa nelfonya udah kaya jadwal makan aja tiga kali sehari. wkwk~

 nah ininih, the most importent person in my live, siapa lagi kalo bukan mamaku sayang:*, kalo nggada mama, nggamungkin gue bisa buat blog ini, ngenalin mereka sama kalian. ha :D
ini mama gue, mama yang sayang banget sama gue sama adek adek, sama papa, sama kita semua. mama yang nggakpernah capek sama anak anaknya yang kelewat manja, yang bisanya nyusahin aja, mama yang selalu sabar ngadepin sifat sifat buruknya kita, mama yang pinter banget masak, dan selalu masakin makanan favorite gue, mama suka berbohong, ngomong "udah kenyang", "mama udah makan" demi anak anaknya sementara dia juga sebenernya sedang lapar. mama yang bisa ngelakuin apa aja, ngajarin pr sekolah, selalu khawatir sama anaknya kalo ngilang atau pulang telat, yang suka banget liat on the spot, mama yang.... aah... intinya mama itu segalanya buat gue, kalo kata bebi bebelac mah, "mama you are my everything" gitu. dan gue juga nggatau gimana gue kalo nggada mama disini. lovyu ma, lovyu so much :*


 nah kalo yang ini namanya adek Ime:*
temen berantem gue, masih kelas delapan tapi badanya udah hampir sama sama gue yg udah kelas duabelas, tapi ya masih gedean gue sih, tapi walaupun gitu setiap kelahi pasti gue yang nangis, dia itu kuat banget soalnya, maklum anak pramuka dia, mentalnya mental baja. xixi :D
Ime orang paling bandel dalam keluarga, nggapernah mau dengerin omonganya mama, tapi kalo lagi datang baeknya nggausah ditanya baeknya naujubilah bangetm, rajin minta ampun semuanya dikerjain.


 nah ini adek Tiwi:*
orang paling anteng tapi cerewetnya naujubilah, suka merajuk pula. ckck
bisa dibilang sifat gue itu hampir mirip sama Tiwi, malah mungkin emang sama sifat kita, sama sama anak ganjil, gue pertama tiwi ke tiga, kita sama sama pinter nggalepas dari 3 besar ciehh... (tapi gue sma udah engga lagi. u,u) trus lumayan seneng dandan, seneng foto juga, dan masih banyak lagisih kesamaan sifat kita. dan mungkin itu juga kali ya, yang ngebuat gue lebih comfort sama adek Tiwi.


nah ini adek cowok paling bontot siapa lagi kalo bukan galang:*
gue sayang banget nih sama adek bontot, adek cowok satu satunya. bisa dibilang dia ini anak kesayangan kali ya, secara gitu, udah bontot, cowo sendiri pula, apa yang dipengenin pasti dapet. udah kelas tiga sd tapi masih aja nggaberani mandi sendiri, tidur musti sama mama. dan mungkin itu juga kali yang buat dia jadi anak manja. tapi nggapapalah adek cowok satusatunya ;*
Galang kalo diajakin poto pasti nggapernah bener gayanya selalu 'nyeleneh', bilang nggamau tapi tiba tiba nongol dibelakang dengan gaya anehnya itu. wkwk
dan elo pasti bingungkan kenapa itu tanganya digendong begitu? itu insiden terburuk dan semoga nggabakal keulang lagi, insiden yang buat kita semua nangis, termasuk papa.
gimana engga coba yang aneh ajasih masa udah magrib masih mau lempar mangga? dan yang anehnya lagi lemparnya sambil manjat pohon pula lagi. logika nggasih?
tapi yaudahsih, udah kelewat juga,taun lalu itu kejadianya, dan alhamdulillah sekarang everything's ok!.

nah itu dia, keluarga gue, :D 
lumayan sedikit aneh, tapi banyak tawa disini.

0 comment:

Posting Komentar

Cool Hot Pink Outer Glow Pointer

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.