Dikala Bingung itu Melanda!

HA!
berjumpa lagi bersama si Insyaallah Kece siapa lagi kalo buka Shinta. sebelum saya bercerita lebih jauh, pasti anda bertanya tanya, kenapa musti Insyaallah kece coba? kenapa ngga kece aja sekalian? nanggung amat? pasti gitu? nah.. alasanya adalah karena saya merupakan seorang manusia yang tidak hobi mengumbar kekecean, karena tidak diumbarpun sudah kelihatan kecenya. haha :D
jangan heran kenarsisan saya memang keterlaluan pemirsah, jadi harap maklum saja semuanya..

nah sekarangkan udah taun baru tuh 2013, mestinyakan kalo udah tahun baru itu berarti lembaran baru, apa baru segala macemnyalah baru, dan otomatis semangat juga baru yakan, tapi sayang berbeda dengan saya teman, tahun baru emangsih lembaran baru, tapi momok banget aseli! galau, kalut, resah, gelisah, gloomy, pokonya semua keluarga galau! gimana engga, baru masuk sekolah udah mesti nentuin kuliah dimana jurusan apa! hadeeh.. aseli bingung!
hmm.. tapi sebenernya kalau saya nggak terlalu bingung juga sih, jurusan udah dapet antara Design Grafis kalo engga IT, nah yang jadi masalah sekarang itu kampusnya. -_-"


menurut fakta sekaligus observasi saya, kebanyakan siswa kelas 12 masih bingung dalam menentukan jurusan yang mana yang harus mereka pilih, begitu juga saya. tapi kalo menurut analisis dan pendapat saya, alangkah lebih baik jikalau kita memilih jurusan itu yang sesuai dengan minat dan tentunya harus diimbangi dengan kemampuan kita dalam bidang tersebut. dan satu lagi, ini perpaduan antara kata kata mama saya, dengan kata - kata bapak nurman melalui perantara nesha "hendaknya itu kita harus memilih jurusan berdasarkan kemampuan yg kita miliki,  artinya kita harus mempertimbangkan bagaimana kedepanya, apakah kita mampu mempelajari bidang tersebut atau tidak,  dan jangan terlalu memikirkan peluang bekerja, karena pekerjaan itu akan datang dengan sendirinya jikalau kita sudah berhasil menjadi orang nanti."

sekian.
salam 20 PAKET!!!

0 comment:

Posting Komentar

Cool Hot Pink Outer Glow Pointer

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.