Love Enakei


gatau kenapa akhir akhir ini lagi suka sukanya baget sama Enakei. menurut saya Enakei itu cantik, ngegemesin banget. dan yang paling saya suka dari enakei itu rambutnya, apalagi pita pita yg ada dirambutnya itu, bikin dia yang udah cute jadi makin keliatan cute. dan teman teman udah pada tau dong enakey itu apa, nah bagi yang belom tau  sedikit info aja enakei itu animasi cantik, cute, lucu asalnya dari korea.  cuma itusih info yg saya tau. tapi nggak afdol rasanya ngomongin enakei tapi gadak potonya, nah check this out deh.. monngo dilihat..^^


















  itu beberapa gambar enakei yg saya punya, sebenernya di leptop masih buanyak! :D tapi segitu aja yg di uplod biar nggalemot pagenya. haha :D naaa.. udah liatkan enakei saya yang lucu. dan apa pendapat anda? apakah anda mempunyai fikiran yang sama dengan saya?


0 comment:

Posting Komentar

Cool Hot Pink Outer Glow Pointer

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.