Alhamdulillah MENANG!!!^^

hai para pembaca setiaku (emang ada?) wkwk. haha anggap aja ada. =))
udah lama ya gue nggak bloging, terakhir kapan ya? mm..um..e..a... ahh. ribet! kapan kapanlah gapenting juga yang penting udah lama.
ha! disini dikesempatan yang berbahagia ini *cieh bahasa gue. wkwk* :D gue mau cerita sama kalian pembaca setiaku, para secret admirerku yang secara langsung dan tidak langsung suka dan sering buka dan liat liat blog gue. HA!

bacot banget ya gue..? hahah. yaudah langsung aja ke topik perbincangan kita malam hari ini. jadi.. etapi sebelumnya gue udah pernah bilang belom ke lo pada kalo gue ikut lomba cerpen bulan bahasa? udah belom? belom? yaudahlah gue bilang aja. gini ceritanya...

jadi awal bulan november lalu sekolah gue SMANUNG tercinta ngadain lomba bulan bahasa gitu, trus banyak bangetlah lombanya, ada lomba mading, ngarang puisi, musikalisasi puisi, ngarang cerpen, apalagi yah? aa.. pokonya banyakdeh..! nah, jadi tiap kelas itu wajib mengikuti perlombaan yang diadain sama adik adik pengurus osis. nah terus, berhubung temen temen tau kalo gue suka buat cerpen gitu, maka ditunjuklah gue sebagai salah satu pengarang cerpen perwakilan dari kelas. awalnya gue sempet nolak, karena menurut gue cerpen gue itu masih amatir banget typo sana sini pula. tap berhubung mereka semua pada ngotot gitu nunjuk gue yaudahlah gue pikir kenapa engga dicoba aja yakan? iseng iseng berhadiah gitu. :D

dan sampai akhirnya sehari menjelang hari H gue bener bener usaha keras buat ngerampungin itu cerpen. bela belain begadang sampe jam 3 pagi bayangin. :o dan rampunglah cerpen 11 lembar itu.
niatnyasih cuma pengen ngeramein aja, sekalian ngewakilin kelas juga gitukan, dan jujur berharap banget menang, tapi sempet pesimis juga kemaren, abis karya mereka juga bagus bagus.

hari kian berlalu sejak tanggal 8 november, gue nggak sabar banget pengen liat dan denger siapa yang jadi juara ngarang cerpen itu. dan tibalah pada hari yang sudah pasti sangat dinanti nanti oleh semua siswa SMANUNG tercinta yaitu hari pengumuman hasil perlombaan Bulan Bahasa.
semua perlombaan sudah diumumkan hasilnya, tibalah kini di hasil yang terakhir yaitu.. juara mengarang cerpen. awalnya nggak begitu fokus ke situ karena maklum lagi ngetawain mereka mereka itu.. pita dan om roy. haha :D *piis 

tiba tiba...
"juara ketiga diraih oleh kelas 12 Ipa 2 atas nama kak Dewi Shinta Octariati" kata ayis. sadar kalo itu nama gue yang dipanggil gue langsung lompat lompat kegirangan bahagia luar biasa. aseli kece ini! (y) dan gue nggak berhenti berhentinya buat ketawa dan tentunya bersyukur sama Allah dong.
bener bener nggak nyangka aseli, secara cerpen gue yang bisa dibilang amatiran banget itu bisa dapet juara tiga? aaaa... specta aseli! akhirnya kerja keras gue berbalas juga. aaa... Alhamdulillah Ya Allah.. terimakasih...

gue nggak berenti berentinya senyum dan ketawa karena pada dasarnya gue orangnya emang murah senyum. xixi :D dan nggak sampai disitu, ketawa gue kian bertambah pas liat hadiahnya, gue ikutan lomba Ngarang cerpen tapi hadiahnya tau nggak lo apaa? Tajak nggak tau tajak? ya Koret. nggak tau koret? ya kaya cangkul ukuran mini gitu. nggak tau cangkul? atagfirullah... kelaut ajalo. *eh piss..v
haha nggak nyambung banget kan. wkwk tapi nggapapalah, hadiahmah nggapenting buat gue yang penting itumah penghargaan mereka sama cerpen gue. juara tiga alhamdulillah, lumayan untuk memotivasi bakat sedikit terpendam ini. haha..

pasti lo semua penasaran dan pengen tau kan "cerpen kaya gimanasih? ko sinta sok banget gitu?" haha. ntardeh. pasti gue post disini. OK! stay on yaa..^^

0 comment:

Posting Komentar

Cool Hot Pink Outer Glow Pointer

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.